Cara Daftar Gojek Online Buat Yang Minat Jadi Ojol

Cara Daftar Gojek Online Buat Yang Minat Jadi Ojol

Ojek Online, profesi yang satu ini menjadi salah satu bidang pekerjaan yang cukup diminati oleh masyarakat saat ini. Tidak perlu mengenyam pendidikan yang terlalu tinggi. Cukup dengan memiliki dan mampu mengemudikan sepeda motor, seseorang sudah bisa menjadi seorang driver ojek online (ojol). Karena itu, dalam artikel kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara daftar gojek online buat kalian yang berminat untuk mendaftar.

Persyaratan Yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Mendaftar Ojek Online

Indonesia memiliki salah satu perusahaan transportasi online yang begitu populer saat ini, yaitu gojek. Perusahaan startup yang dibangun oleh Nadiem Makarim ini berhasil membantu pemerintah dalam mengurangi tingkat pengangguran dengan meningkatkan lapangan pekerjaan. Sangat banyak masyarakat yang berbondong-bondong berniat untuk mendaftar menjadi mitra gojek.

Saking banyaknya, bahkan sampai pihak gojek terpaksa menutup sementara lowonngan sebagai mitra gojek. Ini membuktikan bagaimana masyarakat begitu antusias untuk mendaftar sebagai driver ojek online. Karena semakin tingginya persaingan, maka kita perlu mengetahui bagaimana cara daftar gojek online agar tidak perlu berdesak-desakan mengantri ketika mendaftar.

Pertama tentu kita harus mengetahui apa saja yang dibutuhkan untuk mendaftarkan diri sebagai driver gojek. Nah, berikut adalah daftar persyaratan yang dibutuhkan untuk daftar gojek secara online:

  • Mempunyai SIM C aktif
  • SKCK aktif
  • Motor dengan STNK dan pajak aktif
  • Smartphone dengan Android OS, RAM minimal 1GB agar dapat menjalankan aplikasi tanpa gangguan.

Prosedur dan Cara Daftar Gojek Online

Setelah mengetahui apa saja yang dibutuhkan untuk mendaftar sebagai driver gojek, sekarang adalah mengetahui bagaimana prosedurnya dalam pendaftaran gojek secara online itu sendiri. Untuk yang belum tau, ini dia prosedur dan cara daftar gojek online secara lengkap:

Berikut ini adalah cara daftar GO-JEK terbaru 2018 secara online:

buka situs GO-JEK;
kemudian di bagian bawah ada beberapa pilihan gambar link pendaftaran. Untuk GO-JEK(Motor) maka pilih GO-Ride;

 

selanjutnya akan muncul tampilan daftar GO-JEK online seperti di bawah ini;

isi semua kotak isian. Mulai dari Nama (Nama depan dan Nama Belakang), Email, Nomor telepon, sampai dengan Nomor Polisi Kendaraan yang akan didaftarkan;
pastikan semua data yang diisikan merupakan data yang sebenarnya. Hal ini guna keberhasilan pendaftaran gojek secara online;
setelah semua data benar. Klik tombol Submit, dan akan tampil halaman selanjutnya;

buka kotak masuk / inbox email yang didaftarkan, karena sistem Go-Jek mengirimkan email verifikasi ke email tersebut. Cukup Klik tombol oranye bertuliskan ‘Verifikasi Email’;
setelah verifikasi, maka akan ada email baru dari Gojek yang menginformasikan apakah ada pembukaan lowongan dalam waktu dekat atau tidak. Contoh di bawah ini, adalah ketika pendaftaran sedang penuh. Calon pendaftar driver Go-Jek / Go-Ride diminta menunggu untuk dihubungi jadwal datang ke kantor Gojeknya;

Di Gojek, formulir online hanya merupakan metode rekruitmen baru untuk calon driver sehingga ketika ada pembukaan lowongan dapat segera dihubungi dan diundang ke acara rekrutmen.

Bisa dikatakan, mendaftar Gojek dari website adalah semacam mengambil nomor antrian agar anda tidak ketinggalan informasi pembukaan lowongan driver.

Nah, sambil menunggu panggilan atau undangan untuk hadir dalam acara rekrutmen, Anda bisa mulai mempersiapkan persyaratan-persyaratannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *